Minggu, 07 November 2010

Pemain Manchester United asal Indonesia

Saya sedang mencari siapa pemain indonesia yang pernah menghuni skuad united, entah itu dulu atau sekarang, saya pikir mungkin tidak ada, Tapi usut punya usut, ternyata ada nama pemain Indonesia yang menghuni skuad Manchester United lho. Namanya Hanif Sjahbandi,Posisinya sebagai Bek, usianya masih 13 tahun, dia menghuni skuad U-14 Manchester united Junior yang sekarang dilatih oleh pemain Legendaris Mnachester United Ole Gunnar Solksjaer, Dan dia juga juga sudah masuk timnas U-13 Indonesia lho...

Lalu saya pernah melihat ada buku yang berjudul “Merah Putih Di Old Traffor”, dengan cover Hanif membawa dua bola dan memakai kostum Manchester United. Buku itu menceritakan Pengalaman Hanif Sjahbandi selama di Akademi Manchester United.

Hanif Sjahbandi adalah kebanggan Indonesia dan calon pemain masa depan timnas Indonesia, kita doakan saja semoga ia makin maju, dan bisa menjadi pilihan utama manchester united di team utama kelak

wah-wah aku jadi iri sama dia ya...dia bisa masuk u-14 united sedangkan saya masuk skuad utama SSB di desa saya saja tidak bisa....hehehehehe saya buka aib ya..

0 komentar: